Senin, 31 Oktober 2011

Kyuhyun & Ryeowook Twitter Update: I’ll see you when you’re here ★

kyuhyun, Ryeowook, Wonderboys | Leave a comment
@GaemGyu: the last night of “being on road alone” 3rd year, 2011~ Today I’ve left Spain for another country and I’m spending the last moment with Spanish wine that I’ve been with for last 5 days. Hope these eye-blinking five days’ experiences will stay as an unforgettable memories.
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
————————————–

@ryeong9: @GaemGyu jealous 흑흑 >< I’m going out for variety show for the first time in a while ㅋㅋ I’ll do my best, have a safe trip back to Korea^^ ~~~I’ll see you when you’re here ★
 Translate:
@ GaemGyu: malam terakhir tahun "berada di jalan sendirian" 3, 2011 ~ Hari ini saya sudah meninggalkan Spanyol untuk negara lain dan aku menghabiskan saat-saat terakhir dengan anggur Spanyol bahwa saya telah bersama untuk yang terakhir 5 hari. Berharap mata berkedip pengalaman lima hari 'akan tinggal sebagai kenangan tak terlupakan .-------------

@ ryeong9: @ GaemGyu cemburu 흑흑> <Aku akan keluar untuk variety show untuk pertama kalinya sementara ㅋ ㅋ Saya akan melakukan yang terbaik, memiliki perjalanan yang aman kembali ke Korea ^ ^ ~ ~ ~ Aku akan melihat Anda ketika Anda berada di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar