Senin, 17 Oktober 2011

[NEWS] 111014 Kompilasi Wajah B1A4 Terungkap, ‘Seperti yang diharapkan dari Manjjit-dols’


 
‘아이돌 평균 외모’를 합성한 사진이 화제에 오른 가운데, 신예 아이돌그룹 B1A4(비원에이포)의 눈에 띄는 외모에 대한 찬사가 이어지고 있다.
최근 온라인 커뮤니티에는 아이돌 그룹들의 멤버 얼굴을 합성해 평균 얼굴로 다듬은 사진이 큰 인기를 모으고 있다. 사진은 왼쪽부터 2PM, JYJ, 샤이니, 엠블랙, 비스트, 인피니트, 유키스, B1A4의 모습.
그 중 남성 아이돌 중에는 B1A4가 가장 높은 지지를 받고 있다.
B1A4의 경우, 바로의 짙은 눈썹과 신우의 오똑한 코, 산들의 선한 눈망울과 입술, 공찬의 날카로운 턱선, 진영의 샤프한 분위기 등이 어우러져 배우 못지 않은 외모로 타 아이돌의 평균 외모를 올킬했다.
한편 B1A4는 첫 번째 미니 앨범이 2만 5000장, 두 번째 미니 앨범이 3만 장 이상의 판매고를 올리고 있어 올해 4월 데뷔 이후 약 6개월 동안 6만 장에 가까운 음반 판매량을 기록하고 있다.
타이틀곡 ‘뷰티풀 타켓(Beautiful Target)’의 첫 무대 후 각 포털에 관련 검색어 1위를 독식한 B1A4는 현재까지 공식 팬클럽 회원 수가 4만명에 육박, 하루 방문자 수가 8만명이 넘는 등 대형 팬덤을 형성하며 아이돌계의 새로운 대세로 지각변동을 예고하고 있다.
Foto kompilasi dari wajah para idola akhir-akhir ini sedang banyak dibicarakan oleh netizen. Termasuk grup idola, B1A4, tampang mereka yang luar biasa mendapat banyak pujian.
Popularitas dari kompilasi foto para idola yang tersebar di komunitas online ini sedang hangat diperbincangkan. Dari kiri adalah wajah 2PM, JYJ, SHINee, MBLAQ, BEAST, Infinite, U-KISS dan B1A4.
Diantara para idola ini, B1A4 mendapat paling banyak dukungan.
Pada gambar B1A4, alis mata hitam Baro dan hidung mancung CNU, mata dan bibir sempurna Sandeul, dagu tajam Gongchan dan dengan latar Jinyoung sangat menyatu dengan pas. Karena gambar ini terlihat seperti tampang aktor, merekapun dapat mengalahkan idola yang lain.
Sementara itu, mini album pertama B1A4 sebanyak 25,000 kopi dan mini album ke-2 sebanyak 30,000 telah habis terjual. Mereka baru saja debut April tahun ini, yang bisa dihitung sekitar 6 bulan. Penjualan ini tercatat sangat bagus.
B1A4, ada di tempat pertama di real time search ketika mereka tampil pertama kali dengan lagu berjudul ‘Beautiful Target’, anggota dari fan cafe telah lebih dari 40,000 anggota. Pengunjung cafe juga melebihi angka 80,000 orang setiap harinya. Mereka terbentuk menjadi fandom yang besar saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar