Selasa, 15 November 2011

siapa sih shanghai boys itu?????

annyeong.. aduh,, udh udek udek tuh mbah google tp gk ktemu ktemu jg ya namanya... nah untuk kali ini yuk kita bahas tentang siapakah itu shanghai boys.. atw yg jadi model video clip di mv nya orange caramel yg trbaru Shanghai Romance
Orange Caramel menampilkan sebuah Sekolah Anak laki-laki anggota Setelah di Video Musik baru mereka untuk "Romantis Shanghai". Dalam video Orange Karmel mencoba untuk merebut hati anak-anak dengan berbagai teknik seperti kontak mata, makanan memberi dan memamerkan kaki mereka. Satu adegan menunjukkan Nana mencoba untuk memberikan anak itu dengan pangsit ke dalam tabel nya, anak itu menolak dan memberikan nana yang "Chic" melihat. Sayangnya, semua teknik ini gagal. Setelah Anak Sekolah (애프터 스쿨 보이즈) "Shanghai Boy" - Shanghai Romantis MV (CUT)
 Netizens berkomentar "bagaimana bisa dia menolak nana? dia seperti seorang dewi "," anak itu terlihat lucu saya tidak dapat menunggu mereka untuk debut "dan" anak harus suci ..

bagaimana bisa ia berdiri tiga cuties seksi di seluruh tubuhnya? ". Netizens mulai memanggil diketahui SEBAGAI "Boy Shanghai"
Anak-anak Anggota produktif dia nama nick baru.akan tetapi, trnyata si shanghai boys ini trmasuk dalam group yg bakal debut nanti yaitu AS boys.... ehhm yg pasti kita tunggu aja pmberitahuan slanjutnya dari pledis entertaiment...

ini dia foto fto shanghai boys:











1 komentar: