Kamis, 17 November 2011

UFO REPLY



♥Gongchan♥ Oppa, ayo bertemu di mimpi kita! Kita harus,  harus bertemu
[Gongchan] Baiklah~♥ Ayo bertemu di mimpi kita♥♥ Cepatlah datang♥

Tidak bisakah kamu meletakkanku di kantongmu ketika kamu pergi ke Jepangㅠㅠ?  kamu.. pasti tidak bisa, kan ㅠㅠ Karena aku tidak muat ㅠㅠ
[CNU] Aku punya koper kok, jadi gapapa~ ayo pergi bersama!

Aku bermimpi kalau aku tidur sambil di peluk CNU oppa!! Apa menurutmu aku akan dipeluk.. satu kali.. sebelum aku mati di dunia nyata?
[CNU] Dimana kamu sekarang! Aku akan memelukmu sekarang.
Gongchan-ah~ kamu hampir selesai dengan dunia SMA-mu sekarang ㅠㅠkamu mungkin merasa sedih~ tapi apa yang ada di ransel itu?
[Gongchan] Ada banyak benda di ranselku, tapi itu rahasia!!♥♥

♥Shinwoo♥ Oppa! belakangan ini aku diet, tapi aku sudah lelah melakukannyaㅜAku selalu tertidur di sekolah! Apa yang harus kulakukan?ㅠㅠ
[CNU] Meskipun diet itu sangat penting, kamu harus memikirkan kesehatanmu dulu, pastikan kamu memakan semua makananmu juga~
Gongchan oppaㅋㅋ Karena Jinyoung oppa adalah milikku, otomatis kamu juga milikku~
[Gongchan] Kalau begitu kamu milikku juga♥
sr: B1A4's fancafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar