Sabtu, 21 Juli 2012

Super Junior 'SEXY, FREE & SINGLE'


Dengan tanggal perilisan album keenam yang semakin dekat, Super Junior kini akhirnya telah memberikan beberapa detail tentang album yang berjudul SEXY, FREE & SINGLE ini. Album ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Juli secara online, dan 4 Juli secara offline. Super Junior Rilis Video Teaser MV 'Sexy, Free & Single'

Album ini terdiri dari total 10 track dari berbagai genre musik, di antaranya seperti R&B, dance, dan ballad. Title track Sexy, Free and Single adalah sebuah track yang memadukan R&B dengan House music yang easy listening dan adiktif. 
Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Super Junior akan membawakan sebuah lagu berjudul From U, yang didedikasikan untuk para ELF. Dilansir oleh allkpop.com, track selanjutnya adalah Gulliver, sebuah lagu yang dibuat oleh Eunhyuk.
Track lain adalah Someday, yang merupakan remake dari lagu Lee Sang Eun. Lagu Now adalah lagu yang sesuai untuk dinyanyikan saat musim panas, sedangkan lagu Rockstar adalah sebuah track elektronik yang menonjolkan image rocker dan kharisma Super Junior.
Lagu Bittersweet akan menyajikan vokal emosional YesungSungmin,Ryeowook dan Kyuhyun dengan lirik yang sedih. Papillon adalah sebuah elektronik dance track yang bersemangat, sedangkan Lingering adalah lagu ballad yang menyetuh 
Berikut teasernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar